Review dan Harga Foundation Wardah Terbaru

Review dan Harga Foundation Wardah Terbaru
Review dan Harga Foundation Wardah Terbaru

Harga Foundation Wardah Exclusive Liquid, Luminous Liquid, Beauty Balm (BB) Cream, Luminous Creamy Extra Cover, c-Defense DD Cream + SPF 30, Luminous Creamy Light Feel. Memang Wardah selalu menampilkan performa yang begitu meuaskan buat kaum hawa di Indonesia. Sebagaimana yang dirasakan saat ini oleh banyak kaum Hawa Indonesia yang betul mengerti akan kualitas dari semua produk wardah. Baik dari kegunaan dan manfaat serta juga kemaupuan bersaing di harga jualnya yang tidak terlalu mahal. Membuat Wardah makin hari makin menjadi lirikan centik-cantik se-Indonesia.

Riview Wardah Foundation

Dari fungsionalitasnya sendiri, foundation wardah memiliki tiga manfaat utama yang bisa di rasakan sendiri, diantaranya exclusive creamy Light Beige yang yang berguna untuk membantu menutup noda secara sempurna hingga terlihat halu nan mulus, daya cover maksimal yang diberikan membuat warna kulit terlihat cantik merona dan merata. Mengandung vitamin E, perlindungan UV, moisture oleo complex. Berikut kita riview satu persatu producknya.

Riview Wardah Exclusive Liquid Foundation


Foundation Exclusive Liquid ini berbentuk cair, mengandung perlindungan dari paparan UV serta agen teknologi soft focus dapat membantu menutupi garis halus di kulit. Dengan tekstur ringannya membuat mudah diserap oleh kulit seta sangat mudah diratakan. Sekan seperti tidak menggunakan apa-apa diwajah karna formulanya yang lembut juga ringan, selain itu juga mampu menyembunyikan bintik-bintik hitam serta juga bekas jerawat dan melembapkan kulit. Kandungan minyak Absorber di dalamnya ini membuat kulit jadi bebas minyak. Mengandung UV Protection, Vitamin E, Macademia Oil juga Pearl Extract ini cocok untuk kulit normal dan berminyak. Tersedia dalam 5 warna: Beige, Sandy Beige, Sheer Pink, Natural and Coffee Beige. Harga Foundation Exclusive Liquid Foundation ini pun cukup ringan didompet sekitaran 70.000 rupiah saja.

Riview Wardah Luminous Liquid Foundation


Bedak cair yang memberikan kesan alami bgi kulit, namun itulah keunggulan Wardah Luminous Liquid, dengan ditambah formula yang nyaman juga dapat mencover warna kulit lebih baik serta dapat menyembunyikan noda dari bekas jerawat, warna kulit yang tidak merata, mudah diserap juga tidak berasa lengket. Kuat tidak mudah retak serta tidak mudah luntur dari wajah bahkan dapat di gunakan buat beraktifitas harian. Produk satu ini semi-tahan air, ringan dan nyaman, memberi kesan tampak warna alami. Berguna untuk kontrol minyak, non-comedogenic, jadi cocok sekali untuk kulit berminyak. Dapat melindungi dari sinar matahari, melembabkan kulit. Tersedia warna natural white, beige, light beige juga natural. Wardah Luminous Liquid Foundation ini harga Foundation nya sekitara 40.000 rupiah sangat ringan sekali.

Riview Foundation Wardah Everyday Beauty Balm (BB) Cream


Wardah Cream foundation BB Cream bawaannya ringan serta nyaman untuk kulit cantik Mu sangat cocok bila untuk digunakan dihari penuh aktivitas. Kemanfaatan nya dapat melembapkan kulit, mencerahkan wajah dan juga mengontrol produksi sebum nyaman adem bagi kulit yang sensitif juga mengandung bahan aktif yang memberi menutrisi kulit wajah seperti vitamin C, licorice, vitamin B3 dan anti oksidan. Cream ini juga membantu kulit tampak lebih trlihat halus bebas noda dan hasil tampak natural. Dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang berguna sebagai pelindung kulit dari terik matahari. Produk ini tersedia dalam dua varian warna, light beserta natural. Harga Foundation pun cukup ringan didompet sekitaran 30.000an rupiah saja, tentu setimpal dengan apa yang di hasilkan.

Riview Wardah Foundation Luminous Creamy Extra Cover


Keunggulan dari Wardah Luminous Creamy ini mampu menyembunyikan bintik hitam serta bekas jerawat di wajah. Teksturnya yang creamy dan lembut membuat nyaman juga tahan lama, tidak mudah pudar, membebaskan wajah dari minyak serta memberikan perlindungan UV. Tersedia dalam warna beige, light beige,sheer pink, serta natural. Cantik bisa membelinya dengan harga Foundation ini sekitaran 30.000an rupiah.

Riview Foundation Wardah C-Defense DD Cream + SPF 30



Wardah Foundation C-Defense DD Cream + SPF 30. Dengan Hi Grade Vitamin C, merupakan krim memiliki tekstur yang lembut dan nyaman untuk kulit. Ini meerupakan kombinasi lightening, antioksidan, tabir surya yang membuat kulit terlihat tampak beseri-seri. Kandungan Vitamin B3 dapat membantu kulit tampak lebih cerah berseri. Dan juga dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan serta Allantoin dimana ia akan membantu meregenerasi secara alami sel di kulit. SPF30-nya juga dapat memberikan perlindungan optimal dari sinar Ultra Violet saat berada di luar ruangan. Dan tidak lupa hasilnya akan membuat kulit muka tampak lebih cerah berseri dan tentu juga akan terlihat halus memiliki rona yang merata, yang bisa melindungi sekaligus juga sebagai media mencerahkan kulit. Harga Foundation C-Defense DD Cream + SPF 30 pun cukup ringan di dompet sekitaran 31.500-an rupiah saja.

Review Wardah Foundation Luminous Creamy Light Feel


Wardah creamy foundation light feel diklaim bisa membantu menyamarkan noda atau bekas jerawat, dan warna kulit tidak merata. Wajah akan tampak halus merata dengan riasan lebih tahan lama. Untuk muslimah kehalalannya sudah terjamin, isinya banyak sampai puaslah makainya. Walau pun creamy namun tidak terasa berat, sesuai dari namanya ‘light feel’ dapat menutupi noda-noda hitam kecil di wajah. Untuk Good staying power tergantung jenis kulit, pilih sesuai nomor mana cocok buat kulitmu. Ini akan membuat muka terlihat glowy, cara mengatasinya bila tidak suka glowy tinggal ditepuk pakai bedak tabur sedikit untuk hasil yang matte. Tidak bikin breakout asal kita memperhatikan kebersihan jari atau spons yang digunakan. Reccomended buat Cantik punya kulitnya kering.

Untuk para wanita super higienis kurang suka sama kemasan jar karena gampang terkontaminasi, maka bisa di skip. Kurang cocok untuk yang punya waktu terbatas untuk mengaplikasikannya, harus cuci tangan jika pakai jari, ngebasahin sponsnya jika pakai spons, karna spons lembab paling enak buat aplikasikannya. Kalau foto pakai flash kurang pas ya, juga kurang cocok untuk buat travelling. Kurang cocok bila punya noda-noda di wajah cukup parah karna covernya medium. Harga Foundation Creamy Light Feel ini cukup terjangkau jadi ngak beratlah buat mencobanya.

Kami mengumpulkan dari para blogger yang memiliki relevansi terbaik untuk mereview Foundation Wardah sebagai sumber penulisan, dan juga mengambil hasil review untuk kulit berminyak dan berjerawat, dimana ini akan membuat riasan wajah tambah segar berseri-seri.

Rekomendasi Wardah Foundation Untuk Kulit Berminyak Yang Bisa Cantik Pilih

Exclusive Liquid Foundation Natural
Exclusive Liquid Foundation Light Beige
Exclusive Liquid Foundation Sandy Beige
Exclusive Liquid Foundation Coffee Beige
Luminous Creamy Foundation Sheer Pink
Luminous Liquid Foundation Light Beige
Luminous Creamy Foundation Beige
Foundation exclusive creamy
Creamy Foundation Light Feel
BB Lightening Cream
C Defense DD Cream
BB Cream Light
BB Cream Natural

Harga Foundation Wardah Terbaru Exclusive Liquid

Foundation Wardah Exclusive Liquid Harga
Exclusive Liquid 01 Light Beige 20 ml Rp 64.500
Exclusive Liquid 02 Sheer Pink 20 ml Rp 66.000
Exclusive Liquid 03 Sandy Beige 20 ml Rp 65.500
Exclusive Liquid 04 Natural 20 ml Rp 64.500
Exclusive Liquid 05 Coffee Beige 20 ml Rp 75.499

Harga Foundation Wardah Terbaru Luminous Liquid

Wardah Foundation Everyday Luminous Liquid Harga
Everyday Luminous Liquid 01 Natural White 40 Ml Rp 39.000
Everyday Luminous Liquid 02 Light Beige 40 Ml Rp 39.000
Everyday Luminous Liquid 03 Beige 40 Ml Rp 39.000
Everyday Luminous Liquid 04 Natural 40 Ml Rp 39.000

Harga Foundation Wardah Terbaru Extra Cover

Foundation Wardah Everyday Luminous Creamy "Extra Cover" Harga
Everyday Luminous Creamy Sheer Pink Rp 34.000
Everyday Luminous Creamy Light Beige Rp 30.700
Everyday Luminous Creamy Beige Rp 35.000
Everyday Luminous Creamy Natural Rp 30.700

Harga Foundation Wardah Terbaru Light Feel

Foundation Wardah Everyday Luminous Creamy "Light Feel"
Harga
Wardah Everyday Luminous Light Feel Sheer Pink Rp 34.000
Wardah Everyday Luminous Light Feel Light Beige Rp 34.000
Wardah Everyday Luminous Light Feel Beige Rp 34.000
Wardah Everyday Luminous Light Feel Natural Rp 34.000

Harga Foundation Wardah Terbaru BB dan TWO WAY CAKE

Wardah Everyday Beauty Balm (BB) Cream Light SPF 30 Harga
Everyday BB Cream Natural 15ML Rp 28.500
Everyday BB Cream Light 15ML Rp 23.000
TWO WAY CAKE WARDAH-Light Feel(bedak+foundation) Rp 43.900
C-Defense DD Cream + SPF 30 Rp 31.500

Artikel Terkait:

* 8 Jenis Bedak Wardah, Harga, Manfaat dan Kegunaannya

* Review, Harga Eyeshadow Wardah 14 Seri A - N

* Concealer Wardah, Harga dan Kegunaannya

* Harga Wardah Lip Cream, Review No 1-18 Terbaru

* Harga Eyeliner Wardah Review Terbaru

* Maskara Wardah Harga dan Cara Memakainya

Itulah riview dan juga harga foundation wardah, semoga saja dapat bermanfaat buat cantik yang telah berkunjug kesini. Oya price mukin berbeda disetiap daerah masing-masing, jd ini jasdikan saja sebagai referensi.
loading...
loading...