Harga Eyeshadow Wardah 14 Seri A - N Review

Harga Eyeshadow Wardah 14 Seri A - N Review
Harga Eyeshadow Wardah 14 Seri A - N Review

Harga Eyeshadow Wardah dan Review - Merias wajah hingga tampil maksimal adalah suatu yang lumrah, bila riasan bagian secantikr mata tentu eyeshadow tidak bisa dilupakan jika ingin memaksimalkan riasan. Eyeshadow memang merubah rona disecantikr mata, manfaat utama eyeshadow ini memang khusus untuk mewarnai area kelopak mata. Memang tidak terbatas hanya untuk itu saja, jika cantik sudah terbiasa, cantik juga bisa menggunakan kosmetik satu ini sebagai blush on dan eyebrow filler. Jika saja cantik kebetulan tidak membawa eyeliner, bisa menggunakan produk yang satu ini. Silakan cantik simak review dan harga eyeshadow Wardah berikutnya, namun terlebih dulu jangat lewatkan kesalah yang sering terjadi.

Kesalahan Fatal Memakai Eyeshadow Hingga Tampak Menyeramkan

Tampilan makeup yang sempurna salah satunya ditunjang dengan riasan mata. Menggunakan eyeshadow adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan riasan mata. Namun, kadang menggunakan-nya justru bisa merusak keseluruhan penampilan cantik dan bikin penampilan jadi terlihat menor. Kalau cantik tidak mau mengalami hal itu, coba deh simak 5 kesalahan memakai-nya yang bikin penampilan menjadi menor dan harus segera cantik dihindari supaya penampilan cantik semakin cetar!

Tidak menggunakan Primer. Sebaiknya gunakan primer di bagian kelopak mata sebelum mengaplikasikan eyeshadow. Primer ini gunanya untuk membuat warna-nya lebih intens juga tahan lama. Jika cantik melewatkan primer ketika membubuhkan sangat mukin warna-nya enggan menempel sempurna, sehingga warnanya kurang berpadu juga sangat mudah luntur.

Tidak me-mixnya secara sempurna. Ini kesalahan paling sering terjdi disaat mengaplikasikan eyeshadow, cobalah cantik membaurkan/me-mix warnanya dengan sempurna. Jika itu memang adanyaitu akan membuat warna tidak merata dan menggumpal. Supaya kesalahan tersebut tidak terulang lagi, ketika mengaplikasikan-nya coba baurkan/mix hingga tampilan warnanya kelihatan halus. Membaurkankanya dengan gerakang horizontal dari dalam ke arah luar kelopak mata dan sebaliknya, dengan cara ini akan membuat warna-nya tampak menyatu.

Rias mata tampak berlebih karena terlalu bernafsu memadukan banyak warna. Eyeshadow bagian dari statement pada penampilan mu cantik!. Maka dari itu pilihlah warna-nya yang betul-betul tidak terlihat menor. Cukupkan saja perpaduan maksimal dua warna dalam satu riasan. Buat lah gradasi warna muda dan warna tua agar seimbang.

Kuas bawaan eyeshadow. Menggunakan kuas bawaan dari-nya dapat membuat jadi tidak maksimal. Pada saat membeli di toko maupun secara online, cantik pasti mendapatkan kuas untuk mengaplikasikannya. Kuas bawaan tersebut biasanya kadang memiliki bulu yang kurang halus, yang terjadi adalah ketika kita aplikasikan hasinya tidak maksimal. Agar hasil riasanmu lebih merata dan maksimal ada baiknya menggunakan kuaslain yang cantik punya.

Terlalu banyak memakai eyeshadow di bawah mata. Terkadang untuk mempertegas penampilan mata, cantik mengaplikasikan juga di bawah mata, namun yang sering terjadi ialah pemakainannyadi bawah mata secara berlebihan alhasil nampak terterkesan berantakan bahkan menyeramkan, mau terlihat seram coba saja. Cara yang benar mengaplikasikannya di bawah mata ialah dengan memoles apa adanya alias tipis-tipis saja, mengikuti arah garis bulu mata yang bagian bawah.

Review Eyeshadow Wardah Dari Ke 14 Seri Yang Ada

Brand lokal yang paling dikenal oleh perempuan dan juga sangat di kenali dengan jargon kosmetik halal Indonesia. Wardah juga bisa dibilang sangat terdepan dalam menghasilkan produk berkualitas untuk kecantikan di imbangi dengan harga yang murah hingga terjangkau semua golongan. Untuk produk eyeshadow ini Wardah mengeluarkan 14 seri, 3 kombinasi warna berbeda. Ukuran kemasan sangat simple dan cukup kecil jadi praktis untuk cantik bawa dalam tas.

Mudah untuk dibaurkan karna memiliki tektur yang lembut, berbentuk padat menjurus agak creamy. Ketahanan warna cukup lama secantikran 4 jam tanpa memudar walaupun cantik juga butuh eyeshadow base untuk warna tanpak lebih hidup. Namun sayangnya eyeshadow Wardah ini tidak di lengkapi kekuatan waterproof dan juga bersifat matte. Jika saja terkena air atau terkontaminasi dengan minyak kulit atau keringat, warnanya bisa memudar bahkan hilang, jadi jangan ragu cantik dapat memoles ulang jika aja memang dibutuhkan.

Review Eyeshadow Wardah seri A

Formula pada seri A ini memiliki tekstur creamy juga padat sangat mudah diaplikasikan. Bila langsung diaplikasikan tanpa menggunakan base atau eye primer, warnanya terlihat kurang terang. Maka cantik ingin warnanya lebih keluar, sebaiknya di terapkan eye primer atau base lebih dahulu. Setelah teraplikasikan ini akan tampak mewah dengan gliter yang bisa membuat mata tampak makin berbinar. Seri ini juga yang sering dicari karena memiliki warna-warna natural, seri ini menjadi salah satu seri wajib cantik miliki untuk tampilan sehari-hari. Ketiga warnanya yaitu kuning keemasan, coklat bata, cokelat gelap. Harga Eyeshadow Wardah kisaran 40,000 rupiah saja.

Review Eyeshadow Wardah seri B

Bagi cantik yang menyukai riasan manis, cantik memerlukan seri B ini. Karena seri B ini mengandung warna pink-ish juga paduan warnanya tidak sepekat seri A. Tiga warna yang bsia cantik dapatkan di dalamnya ialah pink muda, pink keunguan serta cokelat keunguan. Warna-warna ini juga cocok buat cantik yang memiliki kulit sawo matang. Warna warna girly cocok dan bisa masuk di warna kulit sawo matang jua kuning langsat sekalipun, formulanya cukup pigmented. Hanya saja memang kadang agak sulit blend saat di-mix itu sebab formulanya yang terlalu keras, jadi agak berusaha keras ya cantik. Harga Eyeshadow Wardah kisaran 45,000 rupiah saja, murah meriah bukan.

Review Eyeshadow Wardah seri C

Warna ini sangat cocok juga diterapkan pada kulit sawo matang karena akan dapat menghasilkan highlights yang cukup bagus. wanita berusia 20-40 tahun sangat cocok untuk menggunakannya. Warna selain pink serta cokelat bisa memberikan tampilan cantik tampak natural. Cantik bisa mendapatkan tampilan lebih cerah dan juga lembut dengan tiga pilihan warna yaitu hijau jeruk nipis, hijau lumut, hijau olive. Harga Eyeshadow Wardah kisaran 37,000 rupiah.

Review Eyeshadow Wardah seri D

Untuk bisa tampilan sangat natural ala Korea, cantik bisa menggunakan palette seri D ini. Warna sangat cerah juga memberikan rona natural terlihat. Ketiga warna yang ditawarkananntara lain ialah pink latte, pink soft dan ungu. Warna-warna tersebut cocok sangat di terapkan dikulit sawo matang. Bagi cantik yang punya kulit berwarna cerah putih,kuning langsat kemungkinan warna tidak terlalu keluar kecuali jika cantik bantu dengan menerapkan base sebelumnya. Harga Eyeshadow Wardah kisaran 38,000 rupiah.

Review Eyeshadow Wardah seri E

Formula yang ditawarkan pada seri E memiliki pigmentasi sangat baik dan juga bisa bertahan lama. Terutama karena warnanya yang cukup bold seperti biru dan hijau dijadikan satu. Maka nuansa warna cool dapat memberikan cantik tampilan yang fresh, warna-nya yang satu ini memang sangat cocok di terapkan buat menghadiri acara seperti pesta pernikahan bahkan juga acara malam. Ketiga warna yang bisa cantik dapatkan dari seri E ini antara lain Blue Ground/sky ward, ST Giles blue dan Skylight silver. Harga Eyeshadow Wardah kisaran 37,500 rupiah.

Review Eyeshadow Wardah seri F

Bagi cantik-cantik suka menerapkan tampilan retro atau sedikit pudar, cantik bisa menggunakan seri F ini. Terutama bila saja kulit cantik termasuk terang, warna rose pink akan sangat menyala terlihat. Tiga warna yang ada di seri F ini antra lain ialah peach, rose pink juga cokelat kehijauan. Warna cokelat kehijauan ini sedikit menyaru dengan shimmer gold, warna dusty peach yang lembut sangat cocok apabila di terapkan dikulit putih juga kuning langsat, untuk warna rose pink akan terlihat sangat menonjol jika tidak dikombinasi dengan warna-warna lainnya. Harga Eyeshadow Wardah kisaran 39,500 rupiah.

Review Eyeshadow Wardah seri G

Cantik ingin tampilan smokey eyes dengan hanya paduan warna cokelat saja, cantik bisa mendapatkan itu dari seri G ini. Cantik juga bisa memberikan tampilan gelap diujung mata dengan warna cokelat ini. Ketiiga warna yang bisa cantik kombinasikan adalah nude, teddy brown, chocolate milk. Warna yang dihadirkan di seri G ini sangat cocok apabila diaplikasikan pada wajah rias alami. Bagi cantik yang juga suka tampil natural, seri G kemungkinan besar akan jadi seri favorit. Warnanya yang lembut dan sederhana akan membuatmu tampil gemerlap tanpa terkesan berlebihan. Karna warna yang ditampilkan warna matte yang netral cocok untuk warna kulit apapun jua. Harga Eyeshadow Wardah kisaran 43,000 rupiah.

Review Eyeshadow Wardah Seri H

Pada seri H ini, warna-warna yang dihadirkan yaitu warna ungu yang bisa bikin cantik terlihat makin misterius dan menarik. Warna ungu yang ditampilkan terkesan kalem dan tidak norak-norak banget. Tiga pilihan warna yang ada pada palet ini diantaranya Ungu tua (matte), Coklat keunguan (shimmer), Ungu muda (shimmer). Untuk cantik yang punyai warna kulit coklat, ungu tua dan ungu muda akan keluar saat diaplikasikan walaupun tanpa base. Dan coklat keunguan agak sedikit sulit keluar 'kurang pigmented' jika cantik memiliki kulit berwarna agak terang dan teksturnya sedikit lebih keras. Harga Eyeshadow Wardah kisaran 38,000 rupiah.

Review Eyeshadow Wardah Seri I

Warna-warna ini ialah warna soft yang ketika diaplikasikan tidak terlalu mencolok 'tidak terlalu keluar atau pigmented' bahkan bila cantik menerapkan base sekalipun sebelumnya. Warna yang tersedia ialah Peach/Bronze, Pink/Baby pink, Sand/Pale brown. Harga Eyeshadow Wardah kisaran 41,000 rupiah.

Review Eyeshadow Wardah Seri J

Wardah mencoba untuk menampilkan palet dengan warna bisa di bilang berani. Namun seri ini kurang peminatnya. Pilihan warna pada seri J yaitu Green army, Orange peach, Orange peach. Harga Eyeshadow Wardah kisaran 41,000 rupiah.

Review Eyeshadow Wardah Seri K

Tiga warna yang dihadirkan pada seri K diantaranya Yellow (gold), Hijau (olive), Brown (bronze). Bagi yang suka tampil beda ini bisa jadi pilihan, warna terlihat terang dan shimmery di sertai juga formula cukup pigmented dan terlihat terang, langsung keluar dalam sekali colek saja. Harga Eyeshadow Wardah kisaran 39,000 rupiah.

Eyeshadow Wardah Seri L

Warna-warna natural yang ada pada palet seri L antara lain Pink, Blue, red. Harga Eyeshadow Wardah kisaran 41,000 rupiah.

Eyeshadow Wardah Seri M

Warna yang ditampilkan Eyeshadow Wardah seri M ini terlihat wearable dan alami. Perpaduan warna cocok sekali untuk warna kulit wanita di Indonesia. Warna tersedia ini bisa cantik manfaatkan untuk membuat efek smokey eyes nan natural juga lembut. Ketiga pilhannya Brown (shimmer), Black/Dark grey (glittery), Orange (brown). Harga Eyeshadow Wardah kisaran 41,000 rupiah.

Eyeshadow Wardah Seri Seri N

Pilihan terakhir-nya seri N ini. Warna yang tersedia terdiri dari Biru, Abu terang, Abu gelap.
Harga Eyeshadow Wardah kisaran 37,500 rupiah saja, sangat ringan juga dikantong.

Sampai disini review dan juga harga eyeshadow Wardah, semoga saja dapat memberi manfaat buat cantik-cantik yang telah bersedia meluangkan waktu membaca di sini.
loading...
loading...