Harga Maskara Wardah Terbaru Dan Review

Harga Maskara Wardah Terbaru Dan Review
Harga Maskara Wardah Terbaru Dan Review

Harga Maskara Wardah Terbaru, review serta langkah cara memakai yang tepat. Untuk memperoleh makeup yang sempurna, tidak lengkap kalau belum menggunakan maskara, ia akan melengkapi rias wajah hingga membuat makeup mata khususnya men jadi tampak outstanding. Jangan sampai menjatuhkan pilihan yang sembarangan, gunakanlah produk yang sudah terjamin keamanan serta kualitasnya. Wardah menjadi salah satu maskara yang oke punya. Brand lokal ini miliki tiga jenis produk yang keren dengan kelebihan dan keunggulan dari masing-masingnya harga maskara ini sangat terjangkau.

Wardah adalah salah satu dari pelopor kosmetik halal khusus di Indonesia. Sejak awal,Produk ini ingin hadir sebagai solusi terbaik bagi perempuan pengguna kosmetik yang ingin kosmetika yang dipakainya aman, dan juga bebas dari kandungan bahan kimia berefeksamping serta berbahan dasar hewanitidak halal, skolagen, eperti gliserin, gelatin dll. Setiap produk kecantikan wardah telah memiliki sertifikasi halal MUI.

Maskara Wardah diproduksi oleh PT Paragon Technology Indonesia, itu artinya Wardah itu produk asli Indonesia di mana juga telah mengantongi sertifikat Good Manufacturing Practice. Mulai diperkenalkan dipasar sejak tahun 1995, tergolong cukup lama juga. Memproduksi produk perawatan kulit serta kosmetik, ini sebagai salah satu produk kosmetik banyak di gandrungi para wanita.

Akan tetapi menggunakan sebuah kosmetik semisal maskara, bukan berarti Kamu langsung terlihat cantik, tentunya kosmetik ini juga memiliki aturan dalam pemakaiannya. Setiap pada bagian wajah atau pun tubuh wanita telah mempunyai bagian kosmetiknya masing-masing, pada bagian bibir kosmetiknya adalah lips gloss, lipstik dibagian pipi kosmetiknya berupa bedak, blush on, juga sebuah kosmetik menjadikan tampilan mata menjadi lebih lentik cantik.

Mengenai kosmetik Maskara, yang merupakan kosmetik berkualitas, hasilnya membuat bulu mata akan lentik memukau. Sebagai produsen kosmetik prusahaan tersebut telah memproduksi mascara dengan kualitas terbaiknya, dengan tiga seri yakni aqualash serta waterproof juga Volume Expert. Dari ketiga seri tersebut keunggulan atau pun hasil satu sama lainnya akan berbeda.

Mackara Wardah EyeXpert The Volume Expert

Wardah Volume Expert Mascara di lengkapi dengan teknologi brush inovatif lash precision brush, berfungsi untuk mendapati bulu mata terkecil, yang mana brush ini mampu memisahkan setiap helai bulu mata hingga mengangkat seoptimalnya mukin serta membuatnya sangat melentik.

Dengan formula five in one yang halal dalam setiap lapisan

No clump and smudge. No tackiness.
Argan oil berguna untuk merawat helai demi helaian.
WidelashTM, kompleks matrikinnya kaya vitamin, berguna sebagai menampilkan alami bulu mata.
Film forming agent sebagai formula inovatifnya dan waterproof serta fast drying formula hingga dapat untuk di gunakan sepanjang hari.
Intense pigmented waterproof color berguna sebagai pelapis setiap helai bulu mata melalui pigmen warna mulai pangkal hingga keujungnya hingga terlihat lebih tebal.
Trus lagi harga maskara wardah ini sangat terjangkau sekali.

Mascara Wardah Perfect Curl Long Lasting

Perfect Curl Mascara diklaim dapat bertahan hingga 24 jam. Hasil aplikatornya melengkung menyerupai huruf J serta dirancang untuk yang memiliki bulu mata panjang. Manfaat yaitu curl lock power berfungsi untuk membuat bulu mata lebih tebal, lebih lentik serta tahan lama saat dipakai, breathable nya tahan air minyak juga keringat sehingga tidak mudah luntur. Juga agar dapat menjangkau keseluruhan dengan sempurna. Bulu-bulu pada brush tidak terlalu panjang namun cukup rapat, dirancang agar dapat menyapukan maskara ke setiap helaian secara merata agar tidak menggumpal dengan hasil memukau.

Mascara Wardah satu ini mengandung argan oil diklaim dapat menutrisi setiap helaian-helaian dan vitamin E-nya memberi nutrisi pada bulu mata. Produk satu ini waterproof, untuk membersihkannya gunakan eye make up remover. Sangat banyak sekali menyukai karena memberikan efek lentik dan panjang namun tetap terlihat seperti natural serta mampu bertahan selama 24 jam. Wajib kamu miliki Wardah Perfect Curl Long Lasting Mascara ini untuk menemani aktifitas keseharian.

Cara Mengaplikasikannya:

Dengan mengarahkan bagian cekung sikat ke bawah setta gerakkan secara zig-zag memyerupai huruf Z pada bulu mata dari akar hingga ujung untuk Aplikasikan mascara ini.
Balikkan arah sikat denan cekungannya berada di bagian atas, ulangi lagi gerakan zig-zag supaya rapi juga mengangkat bulu mata sehingga tampak terlihat lentik serta tanpa gumpalan.
Ulangi lagi untuk mendapatkan hasil bulu mata tebal yang panjang serta lentik optimal. Dengan hasil di tawarkan harga maskara ini tergolong sangat murah.

Maskara Wardah Aqua Lash Mascara

Untuk Mascara Wardah ini sendiri, berbahan dasar air dengan formula Clumps Free berfungsi agar membuat maskara tidak menggumpal saat digunakan dan juga terlihat natural, hasilnya tampak sangat panjang, hitam, lentik tetapi tetap tampak natural. Brushnya dibuat khusus dengan berbentuk lengkungan, mempermudah saat menggunakannya. Untuk yang memiliki aktifitas sibuk juga butuh cepat menggunakannya, seri Aqua Lash sendiri lebih tepat jadi pilihan dan dapat diaplikasikan pada bulu mata tipis dan pendek. Produk ini juga tahan air juga harga maskara ini sangat terjangkau tentunya.

Produk Maskara Wardah Harga
Maskara Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara Black 7g Rp 51.600
Maskara Wardah Volume Expert 7gr Rp 65.000
Maskara Wardah Aqua Lash Rp. 47.000

Itu lah 3 jenis maskara Wardah dengan segala kelebihan dan kegunaannya. Jamin tidak akan nyesel bila membelinya, mengingat manfaat serta hasil di dapat. Selamat mencoba. Harga maskara untuk setiap produknya memang berbeda, tetapi harga maskara yang ditawarkan kelihatannya akan sebanding dengan hasil diberikan. Semoga saja sedikit review juga harga maskara wardah ini dapat bermanfaat.
loading...
loading...