Kegunaan dan Harga Concealer Wardah Terbaru

Kegunaan dan Harga Concealer Wardah Terbaru
Kegunaan dan Harga Concealer Wardah Terbaru

Concealer Wardah atau sering disebut Wardah double function kit merupakan produk kecantikan yang kegunaan sebagai penghilang atau menyamarkan flek hitam atau juga noda hitam di wajah. Pada sebagian alat kecantikan bisa dapat juga digunakan oleh pria karena jenis kulit dan mekanisme kerjanya yang sama. Namun berbeda dengan produk Wardah satu ini karna hanya mengkhususkan produk bagi wanita dengan menambahkan semacam zat kecantikan.

Wardah selalu hadir setia di kalangan wanita muslimah karna, produk mereka telah di akui kehalalannya dari MUI, dan tentu banyak sekali wanita menyukai produk makeup mereka karna bentuk tampilan yang simpel dan memberi inspirasi bagi wanita muslimah, double funtion kit wardah ini berguna banget buat para wanita muslimah, disamping itu harga concealer wardah sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Review Concealer Wardah

Concealer Wardah Selain untuk menghilangkan/menyamarkan flek hitam, juga kegunaan Concealer bisa menutupi kantung wajah sehingga wajah tetap tidak nampak lelah untuk berbagai kegiatan. Meski dibuat khusus untuk memberikan banyak manfaat namun cara menggunakan Concaeler Wardah tidak tepat bisa juga mengakibatkan kurang maksimal manfaat tersebut. Karenanya cantik perlu mengetahui langkah menggunakan tata rias ini secara tepat sehingga manfaat Concealer Wardah bisa dengan mudah dan cepat dirasakan.

Double function kit wardah memiliki fungsinya 3 in 1. Selain terdapat Concealer dalam satu palettenya juga memiliki eyeshadow base, untuk Concaeler Wardah-nya sendiri memiliki 2 jenis warna, yaitu coklat gelap dan coklat terang. Dengan harga Concealer Wardah kisaran 42.000 rupiah sekaligus bisa mendapatkan 3 produk di butuhkan dalam satu wadah. Ini bisa menjadi jalan keluar buat cantik yang kerepotan untuk membeli Concealer dan eyeshadow base yang terpisah, ini solusi terbaik buat cantik.

Memang tekstur dari produk ini sedikit keras, namun kalau sering cantik pakai kesan creamy akan terasa karna sering di sentuh. Untuk menggunakan Concaeler Wardah jangan pakai spatula yang bawaan ya, karna itu kurang membantu, sebaiknya cantik pakai menggunakan jari saja. Karna lebih mudah mengambilnya dan juga lebih mudah di baurkan secara merata.

Double function kit cukup terlihat sekali perbedaannya ketika dibandingkan antara warna gelap dan terangnya, warna dari Concaeler Wardah gelap dapat di jadikan cream shading di area hidung dan juga tulang pipi colet sedikit saya ya cantik, karna warnanya coklat pekat.

Sayangnya duoble function kit ini engga waterproof karna saat digunakan seharian bisa luntur dan akan sedikit membuat riasan terlihat kusam, gunakan doubel funtion kit ini saat cantik datang keacara yang tidak memakan waktu yang lama.

Tips Maksimal MenggunaKan Concealer Wardah

Warna Concealer Wardah

Sekarang Concealer memiliki aneka macam warna yang bisa cantik pilih sesuai kebutuhan, misalnya Concealer berwarna hijau kegunaan buat menutupi jerawat, warna peach kegunaan tutupi kantung mata, warna kuning kegunaan meratakan warna kulit diwajah.

Tetap gunakan foundation

Sebelum menggunakan Concealer tetaplah gunakan foundation seperti biasa untuk meratakan permukaan wajah. Meski Concaeler digunakan agar menyamarkan noda hitam, namun Concealer Wardah tidak dapat menggantikan peranan foundation sebagai alas pembuat kulit wajah tampak halus dan merata. Jika cantik memiliki Concaeler dalam bentuk bubuk, cantik bisa menggunakan-nya terlebih dahulu di bandingkan foundation.

Memberi Concealer dibagian bawah mata

Jangan lupa aplikasikan juga Concealer dibagian bawah mata untuk menutupi kantung mata. Cara pengguanaannya dengan melukiskan segitiga terbalik dahulu kemudian meratakan warna di dalam segitiga tersebut.

Menutupi jerawat

Menutupi jerawat dengan Concaeler yaitu dengan menggunakan Concaeler Wardah warna hijau di bagian jerawat kemudian menutupinya lagi dengan yang memiliki warna seperti warna kulit wajah. Cantik juga bisa menggunakan sebagai penutup jerawat di bagian tubuh lain.

Kegunaan Concealer Lainnya Untuk Tampilan

A. Kegunaan Concealer Sebagai primer bibir

Concealer dapat berfungsi sangat baik sebagai primer bibir. Dengan mengaplikasikannya pada bibir, warna lipstik di pakai akan semakin cetar. Selain itu juga dapat cantik gunakan buat membentuk bibir saat akan mengaplikasikan lip cream agar gak tampak berantakan.

B. Kegunaan Concealer Untuk contouring dan highlight

Tidak miliki produk contouring dan highlight, coba gunakan ini sebagai pengganti. Caranya pastikan dulu memilih shade lebih gelap dari kulit wajah sebagai produk contouring dan dengan memilih shade lebih terang teruntuk highlight.

C. Kegunaan Memperbaiki dan mempertegas bentuk winged eyeliner

Jika cantik merasa winged eyeliner ketebalan atau nggak terlihat on point, gak perlu terburu menghapus, cukup aplikasikan Concaeler dengan menggunakan kuas kecil buat merapikan eyeliner. Hasilnya Perfect banget.

D. Kegunaan Concealer Sebagai primer untuk riasan mata

Dipakai sebagai primer sebelum merias mata dengan eyeshadow. Caranya, pulaskan secukupnya pada kelopak mata kemudian pakai eyeshadow favorit mu. Di jamin warna akan lebih nyata dan riasan pun akan semakin memukau, coba dech.

E. Kegunaan Concealer untuk menyempurnakan bentuk alis

Mendapatkan bentuk alis on fleek tidak cuma eyebrow jadi product andalan, cantik juga membutuhkan Concaeler. Tipsnya, setelah membingkai alis dengan pensil, pomade, eyebrow powder rapikan sisa eyebrow product dan juga bulu alis dengan Concaeler. Alis mu akan tampak sempurna.

F. Kegunaan untuk melentikkan bulu mata

Bila sering berasa bulu matamu mudah turun walaupun sudah pakai maskara, coba trik ini. Jepit bulu mata terlebih dahulu, lalu kemudian aplikasikan sedikit saja Concealer pada bulu mata. Baru pulaskan bulu mata, bulu mata akan tampak super lentik.

Produk Concealer Wardah Harga
Harga Concealer Wardah Terbaru Duoble Function Kit Rp. 42.000
Harga Concealer Wardah Duoble Function Kit Base Rp. 62.000
Harga Concealer Wardah Terbaru Double Function Kit 4,5g Rp. 46.000
Harga Concealer Wardah Double Function Kit (Concealer - Eye Shadow) Rp. 43.000
Harga Concealer Wardah Double Function Kit Exclusive Two Way Cake Sandy Beige Rp. 183.000

Sekian dulu review dan harga serta keguannan yang telah kita bahas, cobalah diterapkan untuk dapatkan hasil dari kegunaan Concealer Wardah hingga manfaatnya maksimal. Selain menggunakan Concealer Wardah buat menghalau atau menghilangkan noda wajah dari luar, cantik juga bisa melakukannya dari dalam secara alami yakni dengan mengkonsumsi makanan bervitamin E juga zat anti oksidan yang banyak terdapat pada buah-buahan dan juga sayur-sayuranan.
loading...
loading...