Harga Pensil Alis Maybelline Terbaru Review

Harga Pensil Alis Maybelline Terbaru Review
Harga Pensil Alis Maybelline Terbaru Review

Harga pensil alis maybelline, sipodol alis, tattoo alis maybelline, brow maybelline semakin hari semakin banyak yang mencari. Memang untuk mendapatkan alis cantik, kamu harus memilih produk dari brand yang sudah terpercaya salah satunya seperti pensil alis Maybelline ini. Brand drugstore ini berkualitas juga mudah untuk ditemukan dan tentunya dengan harga dapat bilang terjangkau. Langsung saja berikut macam-macam produk pensil alis Maybelline yang bisa di coba.

Pensil Alis Maybelline Cream


Pensil alis untuk alis natural memukau dan aplikasi mudah tahan sampai 12 jam. Maybelline mengklaim bahwa pensil alis ini khusus diciptakan untuk Perempuan Indonesia. Diklaim juga bebas luntur karena mengandung formula protective wax hingga tahan dengan tantangan cuaca. Maybelline Fashion Cream Pencil Alis ini tersedia dalam dua warna yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, yaitu abu-abu dan cokelat. Ketahanannya mencapai 12 jam karena memiliki formula gel-powder yang waterproof. Maybelline Fashion brow Cream Pencil ini bisa kamu beli dengan harga terjangkau dan mudah ditemukan di toko kosmetik.

Pensil Alis Maybelline Duo Shaper


Pensil alis dengan dua ujung, dilengkapi powder untuk hasil natural tahan sampai 12 jam. Merupakan pensil alis dengan tekstur sangat lembut juga nyaman di pakai. Alismu akan terlihat cantik dan natural. Ujung pensil mempunyai ukuran 2mm membuat hasil sangat akurat, penampilan terlihat sempurna sepanjang hari.

Pensil Alis Maybelline Ultra Fluffy


Maybelline Fashion brow Ultra Fluffy, pensil alis dalam bentuk retractable untuk hasil halus, natural juga tahan lama. Gel to Powder Formula, teksturnya lebih menempel dikulit. Tear Drop Tip, mengisi alis lebih mudah dengan ujung yang akurat dan natural. Formula waterproofnya hasilkan lebih tahan lama. Tersedia dalam tiga warna pilihan, brown, Dark brown, dan Light brown. Cara Pakainya putar bagian tengah dari produk supaya mengeluarkannya, isi alismu dengan goresan lembut agar kesan natural.

Pensil Alis Maybelline 3D Cream


Creamy brow pencil untuk membentuk dan merapikan alis sesuai yang diinginkan. Maybelline 3D Cream Pensil memiliki slanted-angle tip membuat garis tepian dan fill in alis menjadi begitu mudah. Juga dilengkapi pula brush untuk membuat hasil akhir tampak lebih natural. Tersedia dalam dua warna yaitu brown, Dark brown.

Maybelline Tattoo Brow Ink PEN


Maybelline Tatto brow Ink Pen hadir dengan ujung aplikator mikro berbentuk garpu untuk membentuk garis rambut alis yang rapi. Aplikator tersebut miliki fungsi sama dengan alat microblading yang biasa digunakan menato alis. Bedanya, aply Tatto brow Ink Pen tak menembus kulit dan tak membuat kulit. Produk terbaru Maybelline ini juga miliki beberapa kelebihan seperti bebas noda tahan hingga 24jam. Tersedia tiga varian warna yaitu Natural brown, Grey brown dan Red brown. Maybelline Tatto brow Ink Pen untuk setiap variannya harga sama.

Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon

Maybelline brow product ini berjenis pomade. Maybelline brow Pomade-Crayon ini cocok buat yang suka tampilan alisnya tebal dan sering terburu-buru, karena cukup sekali pulas untuk membentuk alis. Tersedia dalam empat varian warna.
BR4 - Caramel Latte
Warna ini yang paling muda , lebih ke blonde. Cocok banget buat kamu yang suka penampakan alismu ala korea atau berwarna light brown, karena hasilnya memang membuat alis kamu tampak blonde. Dan juga kalau kamu pengen alis kamu terlihat lebat dengan warna yang lebih soft dari Mocha. Lebih cocok untuk warna kulitnya fair atau terang, karena warna ini lebih terlihat di kulit cenderung terang.
BR1 - Espresso
Ini warna yang paling gelap, cocok buat kamu yang inginkan alis terlihat tebal dengan warna cokelat tua agak kehitaman, untuk warna asli alis yang hitam akan terlihat alami dan warnanya nyatu dialis. Tips untuk hasil terlihat bold tapi tetap natural, kamu hanya perlu swipe sekali, jangan terlalu ditekan. Cocok buat kulit light medium atua sawo matang.
BR2 - Mocha
Warnanya setingkat lebih muda dibanding Espresso, soft brown dan terlihat lebih natural buatmu yang gak terlalu suka alis strong. Hasil natural tapi terlihat lebat, cukup sekali poles dialis, kalau mau lebih terlihat bold apply berkali-kali karena warnanya gak se-hitam Espresso. Cocok buat semua skintone, karena warna gak terlalu tua juga gak terlalu muda.
BR3 - Cappucino
Pigmented dalam sekali swipe, hasilnya membuat alis tampak lebat, Creamy dan lembut saat dipakai dan yang penting tahan lama.

Maybelline Fashion Brow 3D Palette

Satu palet untuk membingkai dan mengisi alismu juga membentuk hidung. Maybelline Fashion brow 3D Palette ini terdiri dari 3 warna dalam satu palet brow wax, brow powder juga contouring powder untuk membentuk hidung, praktis sekali. Menggunakan palette ini, alis yang dihasilkan lebih tampak natural. Maybelline ini waterproof juga sweatproof, aplikator mini juga di disediakan satu paket. Tersedia dalam dua Palette, Dark Grey dan brown.

Maybelline Fashion Brow Maskara

Maskara agar alis rapi natural mempesona. Dinamai Maybelline Fashion brow Maskara, produk alis ini cocok untuk yang punya alis tebal. Tidak perlu menggambar atau mengisi alis lagi, hanya cukup dirapikan. Aplikatornya berbentuk bulat di ujung sehingga menjangkau rambut alismu tanpa terkena kulit. Ketahanannya juga bagus karena tidak luntur hingga 24 jam. Tersedia dalam dua varian warna Dark brown dan Rusty brown.

Maybelline Tattoo Brow Gel Tint

Tattoo gel alis product terbaru dari Maybelline ini dapat memberikan tampilan alis super natural dan dapat bertahan hingga 3 hari. Cocok banget buat yang ingin alisnya sempurna setiap saat tapi terlalu sibuk setiap hari dan tidak punya waktu buat menggambar alismu setiap hari. Tersedia dalam dua varian warna Dark brown dan Light brown.

Maybelline Brow Precise Fiber Volumizer

Mascara alis agar alis tampak berdimensi, lebih terisi dan tebal. Tersedia dalam tiga varian Soft brown, Medium brown, Deep brown

Daftar Harga Poduk Maybelline Untuk Alis selain Pensil


Maybelline Brow Tattoo Ink Pen
Tattoo Ink Pen Natural Brown Rp 129,000
Tattoo Ink Pen Red Brown Rp 129,000

Maybelline Brow Pomade Crayon
Fashion Pomade Crayon BR1 Espresso Rp 99,000
Fashion Pomade Crayon BR2 Mocha Rp 99,000
Fashion Pomade Crayon BR3 Cappucino Rp 99,000
Fashion Pomade Crayon BR4 Caramel Latte Rp 99,000

Maybelline Brow 3D Palette
Fashion 3D Palette Dark Grey Rp 139,100
Fashion 3D Palette Brown Rp 139,100

Maybelline Brow Mascara Dark
Fashion Mascara Dark Brown Rp 99,000
Fashion Maskara Rusty Brown Rp 99,000

Maybelline Brow Tattoo Gel Tint
Tattoo Gel Tint Light Brown Harga Rp 199,000
Tattoo GEL Tint Dark Brown Harga Rp 199,000

Maybelline Brow Pricese Fiber Volumizer
Pricese Fiber Volumizer Deep Brown Harga Rp 99,000
Pricese Fiber Volumizer Medium Brown Harga Rp 99,000
Pricese Fiber Volumizer Soft Brown Harga Rp 99,000

Maybelline Brow Color Drama Mascara
Fashion Color Drama Mascara Bricks Brown Harga Rp 99,000
Fashion Color Drama Mascara Dark Brown Harga Rp 98,900
Fashion Color Drama Mascara Khaki Harga Rp 99,000

Berikut Daftar Harga Pensil Alis Maybelline

Harga Pensil Alis Maybelline Cream Brown Rp 40,000
Harga Pensil Alis Maybelline Cream Grey Rp 40,000
Harga Pensil Alis Maybelline Duo Shaper Brown Rp 98,900
Harga Pensil Alis Maybelline Duo Shaper 98,900
Harga Pensil Alis Fluffy Dark Brown Rp 98,900
Harga Pensil Alis Fluffy Brown Rp 98,900
Harga Pensil Alis Fluffy Light Brown Rp 98,900
Harga Pensil Alis Maybelline 3D Cream Brown Rp 51,000
Harga Pensil Alis Maybelline 3D Cream Dark Brown 51,000
Semoga saja artikel ini dapat membantu dan satuhal yang terpenting harga bisa saja berbeda pada setiap daerah, tolo, atau toko oline yang Anda kunjungi. Terimakasih.
loading...
loading...