Harga Eyeliner Wardah Terbaru dan Review

Harga Eyeliner Wardah Terbaru dan Review
Harga Eyeliner Wardah Terbaru dan Review
Harga Eyeliner Wardah serta review eyeliner pensil, eyeliner cair, eyeliner gel, eyeliner spidol. Eyeliner sekarang menjadi salah satu hal yang tidak lengkap jika bermake-up tanpanya, karna Eyeliner sudah dianggap hal penting bagi kaum hawa. Ia diaplikasikan sebagai pembingkai mata agar tampilan mata terlihat cantik dan tampak lebih besar bagi yang bermata sipit, juga akan membuat seksi, dan dramatis. Ini bagi yang sudah terbiasa berias menggunakan eyelinr, namun bagi para pemula baru mencoba tentu lain halnya. Untuk aplikasi nya biar rapi serta sama rata pada kedua mata ternyata gampang-gampang susah. teradang didapati rapi tapi anta kanan dan kiri tebalnya beda. Oleh itu sebelum nya simak cara berikut untuk membuat para pemula jadi lebih propesianal saat mengaplikasikannnya.

Tips Mengaplikasikan Eyeliner Warda atau Yang Lainnya Sebagai Pemula

Mengaplikasikan bentuk yang cocok dengan bentuk mata, karena bentuk mata setiap orang tentu berbeda, oleh karena itu kenalilah bentuk mata sendiri agar ketika ingin mengaplikasikan nya, kita tahu dulu bentuk seperti apakah cocok dengan mata kita, atau bahkan cari dulu yang sesuai dengan kantong kita soal harga-nya. Gunakan jenis pencil atau cair namun kuas atau spedol berujung runcing. Bagi pemula baru saja memulai dunia make-up atau rias dengan menggunakan eyelinr, gunakan lah pencil atau sperti disebutkan di awal. Penggunaan eyeliner berujung runcing ini lebih mudah bagi pemula. Namun jika sebagai percobaan saja ada baiknya gunakan jenis pensil saja dulu agar tidak meluber.

Memakai eyeliner dengan porsi dan posisi yang benar adalah menentukan titik posisi secara benar. Sebaiknya dengan posisi duduk trus letakkan tangan pada meja agar stabil. Hal ini dilakukan agar supaya saat Aplikasikan tangan tidak bergoyang akan meminimalisir kesalahan. Sedikit mengangkat wajah ketika mengaplikasikan nya agar dapat melihat garis mata secara jelas. Dilakukan sebagai ganti agar tidak menarik ujung mata saat mengaplikasiknanya. Hindari menarik ujung mata karena sangat sensitif dan ini bisa membuat atau mempercepat proses penuaan kulit mata.

Buat titik atau garis-garis berguna supaya tidak miring atau juga sebagai cara menghindari ketebalan yang tidak sama antara satu mata dengan sebelahnya. Buat titik dulu atau garis baru lah kemudian setelah itu ditebalkan. Bila dirasa cara ini menyulitkan bisa skip aja. Sapukan eyelinr ke satu arah dan sekali usap, setelah membuat titik atau garis usapkan eyeliner dari ujung ke ujung dilakukan hanya sekali usap, maka hasil ketebalannya akan merata. Jika dirasa kurang tampak bisa usapkan lagi dan tetap dari ujung sampai ujung, hindari menambah ketebalan memulai dari tngah.

Review Eyeliner Wardah EyeXpert Staylast gel Smudgeproof bold color

Warna yang dihasilkan olehnya cukup hitam dan pekat. Wardah EyeXpert Staylast gel Smudgeproof bold color warna-nya intens bahkan hanya dengan sekali swipe saja. Seperti pada kebanyakan produk di lokal, hasil akhir memang agak glossy tapi bagus-nya produk gak begitu ketara glossy-nya.

Jika dibandingkan dengan produk Pixy, Pixy sangat lebih glossy dibanding wardah. jenis ini juga cepet kering, berdasarkan pada info di box-nya bahwa SMUDGEPROOF, tidak ada claim WATERPROOF. Bisa didapat dengan harga yang sangat bersahabat. Berikut Jenis Eyelinr Ada Dipasaran Serta Review perProdaknya

Review Wardah Eyeliner Eye Expert OPTIMUM HI-BLACK

Wardah EyeXpert Optimim Hi-Black Liner, salah satu alasan kenapa banyak para pemula suka mukin karena jenisnya pen hingga gampang buat diaplikasiin dibanding jenis lainnya. Packaging berwarna silver, ini membuatnya terlihat mewah eksklusif dan terlihat mahal. Padahal harga - nya pass bangat cuma 64ribu, bisa dibeli di konter kosmetik juga di toko alat kecantikan.

Bentuknya slim hingga membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Aplikatornya yang seperti spidol sangat fleksibel sekali dan nyaman bangat saat digunakan, tidak masalah juga kalau mau bikin cat eye style soalnya aplikatornya presisi bangat ketika digunakan. Dengan tutupnya di buat sangat rapat sekali jadi bikin eyelinernya nggak gampang mengering, namun sisi negatifnya sat membuka tutupnya jadi agak susah banget, jadi biar tidak bleber ke mana-mana saat membukanya, kuat dan eratkan masing-masing pegangan pada tutup dan botolnya.

Wardah eyeliner pen ini waterproof dan smudgeproof, jadi buat dipake cuci muka nggak masalah. Pegmentasinya bagus banget hanya sekali ulas saja warna yang hitam langsung terlihat pekat, tidak perlu berulang memoles buat dapatkan warna hitam pekat. Selain itu ia cepat mengering jadi tidak bakal bleber. Finishingnya cukup glossy, ia akan dapat bertahan lumayan lebih lama, dipakai saat cuci muka nggak luntur, asalkan jangan digosok-gosok kencang dengan air maka ia tetep stay. Sejauh ini menurut banyak Review para blogger Wardah Eyeliner Eye Expert Optimum Hi-Black Liner ini dapat memenuhi claim- nya yaitu consistant, expressive juga long-wear. Harga nya gak bakal membuat dompet mu seperti kebobolan.

Review Eyeliner Wardah Pensil Black

Jenis eyeliner pensil Wardah yang pertama hadir dalam bentuk pensil, ada yang berbentuk pensil automatik juga bentuk pensil serut. Untuk bentuk pensil automatik tidak harus menyerut karena bila ujungnya patah akan muncul ujung baru. Bentuk pensil serut mesti harus menyerutnya terlebih dulu bila ujung mulai tumpul. Ia mampu memberi hasil akhir dengan kesan paling natural dan juga kesan mata cantik dan melankolis. Penggunaan nya pun mudah, sehingga sangat membantu para pemula untuk membuat menggaris kelopak mata tanpa harus terputus-putus. Terjangkau harga Eyeliner Wardah dan sangat direkomendasikan buat pemula.

Review Eyeliner Wardah Pencil White

Tekstur dari eyeliner pensil Wardah ini menurut lembut dan empuk, namun gak terlalu empuk bangat tapi empuknya pas lah namnya juga pensil, pada saat diaplikasikan ke mata bersa enak tidak keras. Untuk Mengaplikasikan nya, bisa pakai jenis ini dibawah waterline atau upline mata. Ini juga bisa dibuat sebagai base eyeshadow juga, karena teksturnya yang creamy, dan mudah diaplikasikan. Jika dipakai dibagian waterline maka efeknya mata terlihat lebih besar dan juga saat diaplikasikan warnanya langsung keluar dan pigmented. Untuk Membersihkannya, dibersihkannya harus pakai makeup remover, khususnya buat mata karena waterproof, gak bisa gosok-gosok trus langsung hilang. Trus karna warnanya pigmented, creamy, empuk dan tidak terlampau keras makanya mash banyak yang suka. Selain itu, sampai pensilnya pendek saat diraut pun juga gak mudah putus dan juga waterproof namun tidak smudgeproof. Kalau saja gak sengaja kegosok bisa bleberan. Bisa di beli dengan harga terjangkau.

Review Eyeliner Wardah Staylast Waterproof Liquid

Selain eyeliner pensil Wardah juga memberi opsi lain yakni berbentuk liquid. Wardah staylast waterproof liquid memiliki struktur unik mirip butiran mutiara halus, glossy, dan berkilauan. Sehingga bila Anda menggunakan jenis ini akan terlihat cantik, ceria, dan glamour. Efek sedikit mengkilat yang dihasilkan sekiranya juga cocok untuk wanita berkepribadian lembut dan elegan. Kelebihannya karna dibuat berbahan dasar dari lidah buaya hingga struktur liquidnya jadi terasa ringan dan halus ketika diaplikasikan. Pemakainya pun juga tidak menyebabkan rasa pedih atau iritasi di mata. Termasuk tahan lama meski terkena keringat, air hujan. Adapun untuk kandungan lidah buayanya dalam produk ini diketahui mampu menutrisi bulu mata, jd sangat bermanfaat sekali.

Kuasnya lentur dan berbentuk meruncing namun tidak selentur kuas bawaan Very Me ClickIt, akan tapi kuas Wardah EyeXpert Liquid Eyeliner ini mudah juga saat kita diaplikasikan. Bentuknya yang meruncing juga membuat kita lebih mudah memoleskannya, ini bisa digunakan untuk tampilan natural atau juga dramatis karena tingkat ketebalan tinggal kita atur.
Liquidnya tidak berbau, saat dipakai dipagi hari dan setelah seharian beraktifitas eyelinr akan masih bertahan dan bagus sekalipun kita berkeringat. Bisa didapat dengan harga nya cukup terjangkau

Daftar Harga Eyeliner Wardah Harga
Eyeliner Wardah Pensil Black Rp 40.000
Eyeliner Wardah Pencil White Rp 33.900
Eyeliner Wardah Staylast Waterproof Liquid Rp 34.800
Eyeliner Wardah EyeXpert Staylast gel Smudgeproof bold color - 2g Rp 39.500
Eyeliner Wardah Eyexpert Optimum Hi-Black Liner - Etyeliner Spidol Rp 64.000

Semoga saja Review ini dapat memberikan gambaran Eyeliner Wardah mana yang pas atau cocok baik harga maupun jenisnya.
loading...
loading...