Harga Wardah Lip Cream No 1-18 Review Terbaru

Harga Wardah Lip Cream No 1-18 Review Terbaru
Harga Wardah Lip Cream No 1-18 Review Terbaru

Harga Wardah Lip Cream No 1-18 review. Wardah Cosmetics merupakan brand yang jelas udah sangat familiar dikalangan Wanita Indonesia. Selain punya banyak penggemar ternyata ada juga kurang meminati. Dari segi formula, Wardah Exclusive Matte Lip Cream (EMLC) rilisan awal untuk shades 1-12 terasa kering dibibir juga beberapa warna mudanya sedikit sulit diratakan. Di tahun 2017 Wardah mengganti kemasannya dengan yang lebih modern juga sedikit demi sedikit mereformulasi produk, agar semakin diterima. Di rilisan terbarunya dengan formula baru Exclusive Matte Lip Cream bersamaan juga dengan warna barunya, shade 13 sampai 18.

Exclusive Matte Wardah Lip Cream No 1-18 Review

Saat ini formula Wardah EMLC sudah jauh lebih baik dari rilisan awal. Lebih nyaman untuk dipakai seharian, warnanya lebih intense dan yang pasti tidak bikin bibir kering. New reformulated Wardah EMLC terasa lebih creamy dan padat dibandingkan rilisan awal. Dari sinilah pigmentasi untuk setiap warna Wardah EMLC terasa jauh lebih baik.


Wardah Lip Cream Mette No 01 Red-Dicted Review

Sesuai dengan namanya, shade one dari wardah exclusive matte lip cream ini adalah shade yang paling tua yaitu Red-Dicted. Walaupun memiliki warna merah namun tidak membuat cantik terlihat dandan menor. Lip Red-Dicted diminati banyak wanita karena merah-nya cantik dan juga tidak terlalu jreng-ngejreng. Selain itu Red Dicted memberikan kesan elegan, glam, sxy cocok bangat untuk digunakan keacara pestaa kawinan. Sangat bersahabat sekali harga-nya.

Wardah Lip Cream Mette No 02 Fuschionately Review

Fuschionately menjadi favorit karena semua warna kulit cocok bangat menggunakan-nya. Kombinasi warna pink-ungu yang terang dari shade 02 Fuschionately akan membuat sempurna riasan wajah. Warna terangnya juga akan memberikan kesan kulit lebih cerah walaupun cantik berkulit gelap atau sawo matang. Jadi tunggu apalagi cantik bisa gunakan lipcream Shade 02 Fuschionately. Soal harga terjangkau bangat ya.

Wardah Lip Cream Mette No 03 See You Latte Review

Shade 03 See You Latte wardah exclusive matte juga menjadi salah satu warna yang paling difavoritkan. Shade 03 See You Latte mempunyai warna pink dengan kesan nude. Hingga ketika di aplikasikan dibibir tampak terlihat natural meskipun satu kali poles saja. Shade 03 See You Latte cocok bagi warna kulit wanita baik putih, coklat ataupun kulit gelap, kuning langsat. Maka tak heran itu shade 03 See You Latte banyak diminati oleh para ladies. Harga melebihi nilai yang di hasilkan.

Wardah Lip Cream Mette No 04 pink me Review

Pink me warnanya medium pink with hint of mauve. Cool undertone. Dari beberapa pilihan warnanya Wardah yang tersedia, warna pink me satu ini memang jadi salah satu inceran para cantik-antik Indonesia. Warnanya tidak terlalu bold namun cukup memberi efek brightening diwajah. Warna ini cool undertonenya kentara banget, malah kadang kalo oxidize jadi ada ksan tone fuschia-nya. Padahal waktu masih baru di applikasikan warnanya cenderung mauve pink, yuk di coba ya cantik. Harga terjangkau semua kalangan.

Lip Cream Wardah Mette No 05 Speachless Review

Peach adalah warna favorit dari Spice. Warna peach satu ini akan memberikan look fresh dan juga membuat wajah lebih trkesan cerah. Seri Speachless ini mempunyai warna peach agak sedikit menjurus keorange-an. Lipstik ini juga cocok untuk semua jenis kulit trkhusus untuk kulit sawo matang. Untuk cantik yang berhijab gunakan warna hijab serasi sehingga tidak terlihat pucat tanpaknya. Soal harga terjangkau bangat ya.

Lip Cream Wardah Mette No 06 Feeling Red Review

Kalau yang lain diminati oleh warna-nya namun Feeling Red ini diminati olh tekstur-nya. Jadi selain warna juga dianggap bisa membuat satu tingkat wajah menjadi lebih cerah pada saat cantik mengaplikasikan pada bibir. Hingga bagi pemilik bibir coklat gelap, warna-nya akan tetap membuat bibir tampak terlihat cerah. Harga bersahabat bangat.

Lip Cream Wardah Mette No 07 Hello Ruby Review

Karena exclusive matte hello ruby ini bukan jenis yang dead-matte jadi transferproof-nya gak parah-parah amat. Bisa transfer ketangan dan juga gelas sat minum, itupun sedikit banget, masih wajar bangetlah tergolong, mengingat dia bukan kering. Jadi ttap mempertahankan kelembapan bibir cantik. Tapi saran saja, buat yang suka pakai lip cream matte gunakan lip balm secara rutin namun ssuaikan kondisi ya cantik. Setelah pemakaian 6 jam tidak pecah dibibir dan juga rontok, padahal dikeluaran terdahulunya pecah dan rontok. Masih tergolong awet ya, hanya saja warna-nya sudah tidak se-intens semula. Soal harga terjangkau bangat ya.

Lip Cream Wardah No 08 Pinkcredible Review

Warna pink yang dihasilkan exclusive matte satu ini pink credible ini cantik sekali, lebih gelap dari nomor 04 pink me dan juga ia memiliki hint coral. Cocok bangat untuk tampilan natural dan girly buat para penyuka warna pink. Yang memiliki nama unik Pinkcreddible mnjadi salah satu pilihan warna yang digemari oleh beberapa wanita pink-vaforit. Khususnya lagi bagi mereka penyuka paduan warna pink-peach yang memberikan kesan tampak natural pada bibir. Namun warna pink pada nomor 08 ini lebih tua dibandingkan dengan nomor 04 pink me. Jika di perhatikan lbih sksama, warnanya tampak sedikit gelap, ada hint peach dan juga coral. Bagi cantik yang ingin tampil dengan make up natural, Pinkcredible bisa menjadi pilihan untuk digunakan. Harga sangat ringan sekali.

Lip Cream Wardah No 09 Mauve On Review

Untuk yang favorit Spice, Mauve on Shade 9 mempunyai warna yang sedikit gelap agak menjurus kecoklatan dan juga keunguan. Tapi warna ini sangat adorable jika di pakai. Selain membuat bibir lebih bervolume, juga membuat wajah lebih stunning tampaknya. Soal harga terjangkau bangat ya.

Lip Cream Wardah No 10 berry pretty Review

Aplikatornya sendiri berbentuk doe foot, pendek dan lebar yang pas bangat buat mengoleskan lipcream biar gak bleber kemana-mana, pada shade 1-6 doe footnya pipih juga panjang yang menyulitkan menggunakannya untuk diaplikasikan. Untuk warnanya sendiri Wardah Berry Pretty termasuk warna pink muda juga sedikit hint mauve yang bisa dibilang dupenya Colourpop Solow. Karena warnanya beda tipis namun dengan tekstur yang lebih enak karena Wardah Berry Pretty teksturnya creamy cepat ngesetnya, tidak lengket juga transferproof. Ringan sekali di domper harga-nya.

Lip Cream Wardah No 11 Oh So Nude Review

Warna coklat dipadukan dengan ungu membuat Oh So Nude banyak digemari wanita. Dengan warnanya yang nude nan cantik, membuat pemakainya terlihat natural juga manis. Bagi cantik penggemar warna nude, cantik wajib memiliki warna Oh So Nude. Tidak hanya memiliki tampilan natural juga sekaligus membuat cantik elegan. Soal harga terjangkau bangat ya.

Lip Cream Wardah No 12 plum it up Review

Lipstik kental, jadi tidak akan beluber saat dipakai. Dengan konnsistensi kekentalan plum it up jadi mudah diaplikasikan kebibir juga membentuknya, untuk meratakannya perlu beberapa kali pole agar betul2 merata. Plum it up termasuk juga cukup long lasting , dibawa makan apa saja tetap nempel dibibir gak jadi belepotan, asal makannya seperti normal-normalnya makan ya cantik, tidak seperti kesurupan, memang sedikit memudar tapi cantik tidak perlu khawatir warnanaya tetap eksis dan gak terhapus begitu saja. Wardah Exclusive Matte Craem plum it up memiliki transferproof jadi setelah dipakai saat kemudian akan kelihatan meresap juga tidak kering, mengandung vitamin E jadi ini bikin bibir sehat juga tidak berasa ada yang nempel. Harga-nya sama dengan secangkir kopi di cafe.

Lip Cream Wardah 13 Fruit Punch Review

Fruit Punch dari Wardah Lip Craem memiliki warna nude mauve tapi tidak membuat bibirnya cantik terlihat pop up karena warnanya, pilihan aman untuk dipakai oleh seluruh kalangan dan berbagai warna kulit wajah. Bagi yang berkulit sawo matang Fruit Punch ini akan membuat tampilan cantik tampak segar. Lip craem No. 13 Fruit Punch juga bisa jadi satu warna yang cantik gunakan untuk daily make up. Soal harga terjangkau bangat ya.

Lip Cream Wardah 14 My Honey Bee Review

Warna My Honey Bee punya warna nude peach hingga terkesan sedikit lebih segar dari Fruit Punch. Untuk cantik yang berkulit gelap, My Honey Bee tidak tampak pucat maupun terlalu peach. Warnanya akan terlihat lebih pink saat dipakai di bibir, malahan dan juga termasuk rona aman untuk dipakai keseharian. Harga-nya ringan di dompet.

Lip Cream Wardah 15 Pinky Plumish Review

Sepertinya agak terlihat sama dengan My Honey Bee, namun Pinky Plumish punya sedikit tint rona plum didalamnya. Sesuai namanya, Pinky Plumish dengan warna pink agak gelap dengan sedikit tint rona buah plum keunguan. Meskipun tampak agak gelap, namun tetap bisa untuk keseharian. Bibir cantik sendiri nantinya akan sedikit terlihat lebih bold. Harga-nya sangat terjangkau.

Lip Cream Wardah 16 Heart Beat Review

Dengan memiliki warna merah cenderung ke-pink fuschia. Rona fuschia No. 16 Heart Beat juga bagus dipakai untuk wanita berkulit sawo matang. Ini cocok banget jika dipakai di acara formal juga semi formal karena bibir cantik pastinya tampak lebih cantik. Jika untuk dipakai sehari-hari, kurang tepat di karenakan warnanya yang terlalu pop up. Soal harga terjangkau bangat ya.

Lip Cream Wardah 17 Rosy Cheek Review

Sesuai namanya, Rosy Cheek punya warna pink cantik hingga akan membuat bibirnya kamu tampak seperti kelopak bunga, waaah seru ya. Warna pinknya soft, tidak bold seperti sebelumnya, tambahan sedikit tint warna brown. Juga tergolong aman bila dipakai oleh cantik berkulit sawo matang, ini juga bisa cantik pakai untuk kegiatan harian. Wajah cantik akan terlihat natural saat memakai No. 17 Rosy Cheek ini, dan warna kulit akan semakin terlihat eksotis. Harga tidak akan memberatkan, murah tipi tidak murahan.

Lip Cream Wardah 18 Saturdate Night Review

Jika cantik adalah penggemar warna mauve, pastinya cantik akan sangat suka dengannya. Saturdate Night dari No. 18 punya rona mauve yang cenderung ke gelap. Namun tengang dulu, setelah teraplikasi di bibir tidak akan membuat tone kulit jadi seamakin gelap. Justru dengan diaplikasikan tampilan akan terlihat warm sangat cantik. Sangat aman bila buat digunakan keseharian. Soal harga terjangkau bangat ya.

Daftar Wardah Exclusive Matte Lip Cream Harga
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 01 Red-Dicted Rp 47.400
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 02 Fuschionately Rp 46.900
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 03 See You Latte Rp 48.500
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 04 pink me Rp 47.499
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 05 Speachless Rp 57.230
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 06 Feeling Red Rp45.500
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 07 Hello Ruby Rp 49.900
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 08 Pinkcredible Rp 48.500
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 09 Mauve On Rp 47.000
Exclusive Matte Lip Cream Wardah No 10 berry pretty Rp  46.999
Exclusive Matte Lip Cream Wardah No 11 Oh So Nude Rp  50.000
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 12 plum it up Rp  46.999
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 13 Fruit Punch Rp  47.000
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 14 My Honey Bee Rp  53.000
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 15 Pinky Plumish Rp  55.000
Wardah Lip Cream Exclusive Matte No 16 Heart Beat Rp  47.500
Exclusive Matte Lip Cream Wardah No 17 Rosy Cheek Rp  48.999
Exclusive Matte Lip Cream Wardah No 18 Saturdate Night Rp  48.500

Itulah daftar harga lip cream Wardah beserta review, semoga saja dapat memberi manfaat bagi cantik semua.
loading...
loading...
Next
This Is The Current Newest Page