Harga Bedak Wardah dan Review Terbaru

 Harga Bedak Wardah dan Review Terbaru
 Harga Bedak Wardah dan Review Terbaru

Review dan harga bedak wardah - Hampir setiap wanita menggunakan kosmetik untuk meningkatkan kecantikan di wajahnya, salah satu merk bedak tabur atau bedak padat yang banyak dipilih ialah Wardah dimana memiliki banyak varian tabur dan padat yang masing-masing memiliki kegunaan berbeda. Selain aman, tentunya produk ini juga sudah tersertifikasi halal oleh lembaga keislaman di indonesia yaitu MUI. Beberapa jenis bedak Wardah juga memiliki keunggulan yang tidak dimiliki antara satu dengan yang lain-nya.

Review Bedak Tabur Dan Bedak Padat Wardah

Karena varian-nya ini banyak maka wanita Indonesia wajib mengetahui mana yang cocok dipakai di kulit sendiri. Beberapa kegunaan bedak Wardah sendiri diantaranya ialah untuk dapat mengatasi masalah kulit berminyak, kulit berjerawat, serta kulit kering. Daripada cantik bingung memilih dan membeli varian bedak yang cocok untuk cantik, alangkah baiknya kita harus tahu dahulu keunggulan produk ini. Langsung saja simak 8 varian bedak tabur Wardah dan bedak padat Wardah beserta harga dan juga keunggulannya.

A. Review Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover

Two way cake ialah gabungan antara bedak dan foundation yang biasanya daya coverage nya lebih bagus daripada loose powder atau pun compact powder. Jarang ditemukan kalau Two way cake bisa membuat kulit jerawatan, berminyak, atau cakey. Paduan bedak dan foundation yang diformulasikan dengan partikel microcoated untuk menyamarkan garis halus, noda dan ketidaksempurnaan kulit wajah lainnya dengan hasil yang halus nan lembut. Mengandung ekstrak Licorice, SPF22, oil control, dan soft focus agent.

Dengan keunggulannya yang dimemiliki disebut extra cover juga memiliki tekstur lembut di kulit, halus dan tahan lama juga tidak menyumbat pori-pori di bagian wajah. Ini sangat cocok untuk cantik yang mempunyai wajah berminyak sebab bedak padat ini membuat wajah bebas kilap, halus dan juga pastinya nomor satu yaitu membuat kulit tampak lebih cerah. Cantik juga tidak perlu khawatir timbul berjerawat selama cantik merawat serta selalu membersihkan wajah dengan teratur. Juga dilengkapi dengan ekstrak licorice, Vitamin E dan UV Protection. Dan tersedia 4 pilihan warna yaitu light beige, sheer pink, golden beige, dan natural. Harga bedak Wardah ini di bandrol sekitaran Rp. 71,000 rupiah.

B. Review Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Bedak yang merupakan perpaduan bedak dan foundation ini punyai tekstur halus juga lembuh di wajah. Keunggulan-nya ini adalah tahan lama saat digunakan, cocok untuk cantik yang mempunyai wajah normal, kering dan berminyak karena dapat meyerap kelebihan minyak diwajah. Selain itu, juga dilengkapi dengan UV Protection, ekstrak licorice, vitamin E yang berguna menjaga kesehatan kulit. Cocok buat warna kulit kuning langsat, warna kulit gak terlalu hitam, dan tidak terlalu putih. Cara pakai, kalo mau lebih tahan lama lagi, tepuk-tepuk pakai spons bedaknya namun setelah pakai pelembab dan sunscreen. Bila mau hasil lebih ringan pakai brush lalu sapukan. Tersedia juga dalam 4 pilihan warna yaitu light beige, sheer pink, golden beige, dan natural. Cantik bisa mendapatkannya di kisaran Harga bedak Wardah 51,000 rupiah.

C. Review Wardah Exclusive Two Way Cake

Bedak ini mempunyai keunggulan yang dapat menutupi noda-noda diwajah secara sempurna. Foundation sekalugus brdak ini juga dapat tahan lama hingga seharian, tidak juga ketinggalan dari jenis lainnya Bedak ini juga mempunyai tekstur halus dan lembur di wajah dengan hasil rias yang tetap terlihat matte. Dan tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu light beige, sandy beige, sheer pink, natural dan coffe beige. Cantik bisa mendapatkannya di kisaran Harga bedak Wardah 69,000 rupiah.

D. Review Wardah Compact Powder

Bedak padat ini miliki partikel yang halus, ringan serta aman saat digunakan pada wajah cantik. Dengan keunggulannya bebas kilap, cocok untuk kulit wajah normal, kering dan cenderung berminyak atau bahkan kombinasi. Tersedia juga dalam 4 pilihan warna yaitu beige, light beige, ivory dan natural. Cantik bisa mendapatkan di kisaran Harga bedak Wardah 38,000 rupiah.

E. Review Bedak Tabur Wardah Acne Face Powder

Wardah Acne Face Powder Ialah bedak tabur diformulasikan khusus untuk kulit berminyak serta berjerawat. Keunggulannya kandungan oil absorber agent yang mana gunanya dapat membantu menyerap minyak berlebih diwajah. Dan juga mengandung triclosan dan salicylic acid yang mana ini berfungsi sebagai pencegah dan mengurangi timbulnya jerawat diwajah. Kandungan microfine particle membuat bedak tabur ini sangat ringan dan nyaman untuk digunakan dalam keseharian. Cantik bisa mendapatkan dengan kisaran Harga bedak tabur Wardah ini 39,000 rupiah.

F. Review Bedak Wardah Luminous Two Way Cake

Memiliki kandungan oil control yang berguna sebagai penyerap kelebihan minyak diwajah, serta membuat wajah bebas berkilap. Bedak ini juga sangat direkomendasikan untuk kulit berminyak serta berjerawat. Keunggulan dimilikinya ialah tidak mengandung bahan bersifat comedogenic atau bahan yang dapat menyumbat pori-pori dan meyebabkan berjerawat, disertai juga kandungan Vitamin E sebagai moisturizer serta antioksidan untuk membantu mencegah penuaan dini pada wajah. Disamping itu juga, mempunyai tekstur lembut dan halus dengan hasil akhir terlihat putih natural dan noda bekas jerawat diwajah terlihat samar. Dan juga tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu beige, light beige, ivory, dan light ivory. Cantik bisa mendapatkan di kisaran Harga bedak Wardah ini 48,000 rupiah.

G. Wardah Luminous Compact Powder

Bedak dengan partikel halus dan aman untuk dipakai juga memiliki kandungan micronized powder serta oil control untuk jadikan wajah bebas kilap. Keunggulannya ialah sangat ringan pada saat digunakan juga sangat cocok untuk cantik yang miliki kulit wajah normal, kering dan jga bisa jika kulit wajah cenderung berminyak dan cantik juga menyukai tekstur bedak yang ringan dengan hasil terlihat cerah dan namun tetap terlihat natural. Dan juga tersedia dalam 4 warna sebgai pilihan yaitu natural, beige, light beige dan ivory. Cantik bisa mendapatkan dengan kisaran Harga bedak Wardah ini 37,000 rupiah.

H. Review Bedak Tabur Wardah Luminous Face Powder

Bedak tabur yang mengandung oil control ini membuat wajah bebas dari minyak dan dari kilap. Sangat cocok sekali untuk kulit berminyak dan juga berjerawat. Keunggulan dari bedak tabur ini ialah partikel micropowdernya, yang dapat menempel dengan baik secara sempurna diwajah. Wajah lebih terasa halus dan juga lembut selama pemakaiannya. Bedak tabur satu ini juga tersedia dalam 4 warna sebagai pilhan yaitu beigi, light beige, ivory dan natural. Cantik bisa mendapatkan dengan kisaran Harga bedak tabur Wardah ini 30,000 rupiah.

Produk Bedak Wardah Harga
Lightening Two Way Cake Extra Cover Rp 71,000
Lightening Two Way Cake Light Feel Rp 51,000
Exclusive Two Way Cake Rp 69,000
Compact Powder Rp 38,000
Wardah Acne Face Powder Rp 39,000
Luminous Two Way Cake Rp 49,000
Luminous Compact Powder Rp 37,000
Luminous Compact Face Powder 14grm Rp 24,000

Itulah 8 jenis bedak tabur Wardah dan bedak padat Wardah beserta keunggulannya. Sekarang cantik sudah bisa mendapatkan produk bedak dari Wardah sesuai dengan kebutuhan kondisi kulit wajah cantik. Selain banyak pilihan dan manfaat kegunaannya. Harga produk Wardah ini juga sangat bersahabat di kantong ya cantik! Cantik bisa langung membelinya di toko kosmetik yang dekat, katau juga cantik dapat memesan melalui sistem berbelanja secara online di toko online yang ada.
loading...
loading...