Harga Bedak Marcks Padat, Tabur dan Review Terbaru

Harga Bedak Marcks Padat, Tabur dan Review Terbaru
Harga Bedak Marcks Padat, Tabur dan Review Terbaru

Harga Bedak Marcks dan riview bedak padat dan bedak tabur sebagai obat jerawat. Bedak Marcks yang merupakan produk kosmetik yang tentunya identik dengan kaum hawa. Bedak ini diproduksi oleh kimia farma dan telah memiliki izin edar dari badan BPOM hingga dapat dikategorikan sebagai merk kosmetik kecantikan cukup aman. Manfaat bedak Marcks juga harga yang menjadi alasan utama membuatnya sangat populer, terutama yang memiliki jerawat karna banyak rumor yang mengatakan bahwa produk kecantikan ini bisa memuluskan wajah tanpa jerawat, betulkah demikian? Baiknya disimak sampai tuntas.

Bedak Marcks Tabur

Bedak tabur Marcks hadir dengan 3 jenis dengan keunggulan berbeda tentunya pada masing-masing variannya. Selain itu, ada juga jenis terbaru yakni Marcks venus yang terdiri dari Creme, White, Rose.
Creme. Varian bedak Marcks tabur creme merupakan yang paling banyak dicari oleh kaum hawa. Sangat cocok bagi warna kulit kaum hawa di Indonesia. Varian crème memiliki manfaat atau khasiat dalam membersihkan jerawat, mengontrol produksi minyak yang secara berlebihan diwajah, dan juga dapat mengatasi kulit kusam. Sangat cocok bagi kaum hawa khususnya parapemula karena tingkat sensitifnya rendah. Cukup menggiurkan memang manfaat nya untuk didapatkan, harga nya pun tidak mahal.

White/ Putih. Varian bedak marcks tabur satu ini sangat cocok digunakan untuk menutupi bercak hitam atau flek dikulit wajah. Varian white bisa mencerahkan kulit wajah, mengurangi produksi minyak dikulit, juga mengatasi jerawat pada kulit serta cukup aman untuk kulit sensitif. Lebih lagi cocok bila digunakan oleh wanita memiliki warna kulit putih hingga bedak dapat menyatu dengan warna kulit. Sebagai solusi agar kamu bisa hemat biaya untuk rias, harga nya pun tidak mahal2 amat.

Rose. Varian bedak marcks tabur satu ini warnanya pink/merah muda, aromanya mawar atau floral cukup tajam. Varian di khususkan buat mengontrol produksi minyak pada permukaan kulit muka. Partikel bedak tabur rose mampu mengikat molekul minyak cukup sempurna. Tidak cocok di gunakan oleh seseorang berwajah kulit kering karena akan membuat kulit menjadi lebih kering lagi. Ini solusi jika memiliki kulit muka berminyak yang berlebih, harga tidaklah membuat jadi boke karna cukup terjangkau.

Bedak marcks Padat (Compact Powder)

Bedak marcks padat (Compact Powder) cocok untuk digunakan bagi Wanita yang aktif seharian. Bedak padat membuat wajah tampil tampak lebih segar nan cantik. Kemasan bedak padat ini juga smple memmudahkan untuk di bawa bepergian. Kandungannya berupa SPF12 sangat bagus dalam membantu kulit sebagai antu UV. Bedak padat (Compact Powder) juga mengandung niacinamide, squalane juga ekstrak chamomile. Yang membuat wajah bisa terlindung dari sinar UV, hasil tampak cerah serta tetap lembab, terhindar dari iritasi ringan.

Buat yang mukanya nggak berminyak, coveragenya bedak marcks padat (Compact Powder) sheer dan bikin muka jadi mulus serta kelihatan lebih cerah seharian. Bedak padat ini tahan sampai 3 jam dan bisa di touch up ulang sampai sepanjang hari. Trus overall, muka memang jadi lebih tampak halus dan ringan. Sangat cocoklah buat digunakan harian, harga sangat bersahabat sekali tidak membuat dompet kempes.

Bedak Marcks Two Way Cake

Bedak Two Way Cake bisa diaplikasikan apabila inginkan tampil flawless dan cantik nan menawan. Produk Two Way Cake sudah dilengkapi dengan foundation, sehingga tidak perlu repot mengaplikasikan foundation terlebih dahulu untuk menggunakan bedak Two Way Cake ini. Marcks Venus Two Way Cake memiliki kandungan SPF 18, vitamin E beguna sebagai antioksidan serta sebagai penjaga agar kelembaban kulit tetap terjaga. Sedangkan SPF 18 (anti UV A dan UV B) akan membantu mengurangi paparan sinar ultra violet langsung pada wajah.

Bedak Marcks Two Way Cake tersedia dalam 3 warna antara lain translucent untuk kulit putih, porcelain untuk warna sawo matang, natural untuk warna kuningan langsat, semua memiliki berat bersih 12 g. Memiliki tektur sangat lembut juga aman bagi kulit normal atau pun yang sensitive. Sangat cocok apabila dipakai setiap hari dan juga aktifitas di luar ruangan kerena produk Two Way Cake memiliki SPF 18 sebagai pelindung dari sinar Ultraviolet, sebagaiman di jelaskan diatas tadi.

Formula bedak marcks Two Way Cake venus sangat ringan, cukup nyaman untuk di gunakan keseharian. Dapat menggunakan Two Way Cake ini tanpa BB Cream atau pun foundation lagi.
Mengenai coverage ini bisa di bilang medium, jadi kalau mau hasil lebih, bisa gunakan terlebih dulu foundation baru menggunakan Two Way Cake ini di tambahkan concealer untuk membantu coverage ditempat tertentu terlihat perlu saja. Harga Bedak Marcks Two Way Cake ini tergolong sangat terjangkau, melihat apa yang ditawarkan oleh produk ini, jadi jangan ragu buat coba.

Keunggulan Dari Bedak Marcks

• Aroma floralnya wangi
• Mudah dibersihkan
• Partikel bedaknya sangat halus, lembut dan ringan
• Jenis varian warna beragam menyesuaikan kebutuhan
• Tidak mengandung merkuri dan zat berbahaya lainnya
• Aman digunakan karena miliki tingkat sensitivitas rendah
• Beberapa dokter kecantikan dan kesehatan menganjurkan penggunaannya
• Harga relatif terjangkau namun barang berkualitas

Manfaat Bedak Marcks Untuk Kulit Wajah

• Bermanfaat Menghilangkan Jerawat. Terkandung didalamnya salycid acid yang mana berperan dalam mengatasi masalah jerawat pada wajah. Zat salycid acid bekerja dengan cara mengeringkan jerawat secara cepat. Manfaat dari salycid acid terkandung dalamnya dianggap cukup aman tanpa efek samping, bahkan dianjurkan oleh sebagian pakar kecantikan untuk menggunakannya sebagai perawatan wajah.

• Bermanfaat Sebagai Oil control. Partikelnya sangat halus hingga mampu menyerap minyak secara berlebihan dipermukaan wajah sehingga mampu mencegah produktifitas minyak diwajah. Kandungan corn starch nya padanya ini juga berfungsi guna menyerap minyak. Itulah sebab, sangat cocok digunakan bagi wanita dengan kandungan minyak diwajah secara berlebihan.

• Manfaat Sebagai Mencegah iritasi. Manfaatnya terbukti di sebagian wanita selain menghilangkan jerawat juga mengurangi produksi minyak berlebih diwajah, tidak menyebabkan iritasi didikarenakan komposisinya memiliki kandungan zinc stearate dan zinc oxide. Zat zinc stearate dan zinc oxide dalam komposisinya merupakan bahan dasar pembuatan alas bedak, dimana berfungsinya sebagai pelindung juga mencegah iritasi.

• Manfaat sebagai Meratakan warna kulit. Denan partikelnya sangat halus serta ringan akan mampu meratakan serta menyesuaikan jenis dan rona muka. Ini menjadi alasnya mengapa cocok digunakan oleh semua kalangan dan juga tidak membutuhkan waktu lama ketika memakainya, karena warnanya mudah menyatu.

• Bermanfaat sebagai pencegah kulit kusam
Bedak marcks mampu mencegah kekusaman akibat flek hitam atau pun juga dari paparan UV. Partikel terdapat padanya mampu menyamarkan warna kulit yang kusam sehingga menjadikan tampak lebih putih serta cerah merona.

• Manfaat Bedak Marcks lebih lagi: Menyamarkan bekas jerawat, Mengeringkan jerawat dengan cepat, Mencerahkan dan memutihkan, Mencegah jerawat tumbuh kembali, Mencegah wajah mengkilap, Partikelnya tidak menyumbat pori-pori, Merawat dan menghaluskan wajah, Sebagai anti-bakteria dan anti iritasi.

Tips Mengaplikasikan Bedak Marcks

• Pertama-tama sesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit maka dari itu kenali terlebih dahulu kebutuhan serta masalah kulitmu. Cocokkan warna variant apa yang sekiranya sesuai dengan warna kulit, agar nantinya ketika menggunakannya, warna bedak menyatu dengan sempurna dikulit. Dan juga pahami bahwa penggunaan bedak tersebut sangat berkhasiat dalam menyerap minyak wajah, dan tentunya tidak di anjurkan bagi wanita dengan kelembaban wajah rendah.

• Sebelumnya membersihkan wajah dulu baru mengaplikasikannya, hingga wajah bersih baik dari kotoran yang menempel maupun sisa make-up yang melekat. Hal tersebut dilakukan karenak sisa make-up serta kotoran akan memengaruhi fungsi bedak secara optimal

• Area T-zone harus di pahami juga, area T-zone meliputi dahi menyilang, hidung secara vertical dan kedagu. Area tersebut terlebih dahulu dioleskan barulah dilanjutkan mengoles pada pipi dan area lainnya secara merata. Ini karenakan area tersebut memiliki permukaan tidak rata, oleh sebab itu area itu sering kali menjadi proiritas utama dikala ingin merias wajah.

• Gunakan foundation. Penggunaannya ini hanya sebagai pilihan, jika memang dirasa tidak perlu maka boleh di lewatkan saja. Karna penggunaan foundation hanya sebagai alas bedak supaya bedak lebih tahan, jika menggunakan bedak Marcks Two Way Cake dan wajah kamu masalahnya hanya minyak sedikit tanpa plek hitam sebaiknya foundation di lewatkan saja. Terlebih lagi jika kamu pakai sebagai pengobatan jerawat serta minyak muka berlebih, maka sebaiknya tanpa foundation saja.

• Menggunakan spons ketika mengoleskan ke permukaan wajah, supaya bedak menyebar dengan rata. Spons berguna untuk membuat bedak rata keseluruh permukaan wajah hingga tidak ada area ketebalan atau terlalu tipis.

• Tepuk perlahan ketika membubuhkannya kespons ini dianjurkan untuk supaya partikel bedak benar meresap kedalam pori-pori. Menepuk secara perlahan ini juga berguna dalam meratakannya dan juga mengatur warna pada area tertentu di wajah yang terlihat kurang. Selain itu juga berfungsi buat menghindari warna mengkilap.

Daftar Bedak Marcks Padat Teens Compact Powder Harga
Bedak Marcks Padat Crème Rp 22 900
Bedak Marcks Padat White Rp 22 900
Bedak Marcks Padat Invisible Rp 22 900
Bedak Marcks Padat Pink Rp 22 900

Bedak Marcks Padat Venus TWO WAY CAKE Harga
Bedak Marc Padat Venus TWO WAY CAKE 01 Translucent Rp 75.000
Bedak Marc Padat Venus TWO WAY CAKE 02 Natural Rp 75.000
Bedak Marc Padat Venus TWO WAY CAKE 03 Porcelain Rp 75.000

Daftar Bedak Tabur Marcks Harga
Bedak Tabur Marcks Active Creme 20GR Rp 22.500
Bedak Tabur Marcks Active White 20GR Rp 22.500
Bedak Tabur Marcks Active Natural BEIGE 20g Rp 22.500
Bedak Tabur Marcks Active Invisible 20g Rp 22.500
Bedak Tabur Marcks Active PINK 20GR Rp Rp 22.500
Bedak Tabur Marcks Venus Loose Powder 01 Invisble Rp 42.000
Bedak Tabur Marcks Venus Loose Powder 02 Natural Beige Rp 42.000
Bedak Tabur Marcks Venus Loose Powder 03 Ivory Rp 42.000

Demikian rangkaian sedikit review dan harga bedak Marcks padat dan tabur, semoga saja dapat memberi manfaat. Terimakasih.
loading...
loading...